Jumat, 09 September 2011

FREE GAME PC


DOWNLOAD PC GAME THE SIMS 


FULL GRATIS 175MB     




Sepertinya kebanyakan pengunjung blog andre gumz gumz ini datang karena ingin mendownload game, dibandingkan dengan software, untuk itu saya akan membagikan kepada anda semua mania game, yaitu game The Sims portable yang hanya berukuran 175 mb.

Untuk memainkan game ini kita hanya menggunakan cursor dan mengklik apa yang hendak kita inginkan, dan anda harus membuat indikator game the sims ini jangan sampai merah, dan yang menarik dari game ini yaitu kita di suruh untuk membangun rumah sendiri.




DOWNLOAD GAME TOY STORY 2 PC RIP GRATIS




Game toy story 2 ini merupakan game adventure yang sangat ringan untuk dimainkan pada komputer kalian, karena game toy story 2 ini adalah game rip, memang dari segi grafik game toy story 2 ini kurang bagus, namun patut untuk di coba,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.

DOWNLOAD GAME ALIEN SHOOTER PC FULL


Apakah kalian suka dengan game yang berbau tembak-tembakan? Dan kalian pasti tau dengan game counter strike?

Memang game counter strike tergolong bagus, namun apakah yang terjadi jika spek komputer kita yang minim, apakah tak ada jalan lain untuk memainkan game yang berbau tembak-tembakan?


Lebih baik memainkan game Alien shooter aja, Game Alien shooter ini walaupun hanya berukuran 19mb namun lumayan bagus untuk dimainkan, game ini sangat menegangkan dengan banyaknya alien yang menyerang kita, bahkan sekali alien datang bisa sampai beratus-ratus.,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.


FREE DOWNLOAD GAME ICE AGE: THE MELTDOWN (RIP/PC) GRATIS

Image and video hosting by TinyPic 

Game Ice Age: The Meltdown adalah game action yang lucu, Game ini alur ceritanya sama persis dengan filmnya, kalian dapat memainkan 4 karakter binatang seperti tupai, gajah, singa (Manny, Diego Sid, dan Scrat ) . Ada 6 misi yang harus kalian selesaikan yang misi utamanya adalah menyelamatkan spesies lainnya dari gletser es yang mulai mencair, Musuh yang kalian hadapi di game ini seperti babi hutan, beruang kutub, berang-berang dll, Kalian Juga Harus ingat untuk mengumpulakn biji-biji yang ada, setiap misi yang dijalankan, agar bisa membuka misterti pada game ini....,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.



FREE DOWNLOAD GAME PIRATES OF CARIBBEAN: AT WORLDS OF END (RIP/PC) GRATIS


Image and video hosting by TinyPic

Game Pirates Of Caribbean adalah game action adventure yang ceritanya sesuai dengan filmnya yang dirilis pada tahun 2007, g ame kapten jack sparrow ini sungguh banyak teka- tekinya, hambatanya, dan musuh- musuhnya.,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.


Download Games Avatar: The Last Airbender Full Rip




Game Avatar: The Last Airbender adalah game yang beregenre Action RPG, digame ini kalian akan menemukan jurus-jurus ang(si pengendali elemen) yang mana menggabungkan 4 elemen dunia, Air,,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.


DOWNLOAD GAME WARRIORS OROCHI 1 RIP GRATIS


Kalian pasti sudah pada tahu kan dengan game warriors Orochi? Game ini mirip dengan game dynasti warriors jika kalian sudah pernah memainkannya, yang menantang pada game ini adalah banyaknya musuh yang menyerang kita, bahkan sampai ratusan.,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.



DOWNLOAD GAME WWE RAW Ultimate impact 2.0 Full Rip




Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game smack down yang sangat bagus, dari gambarnya saja sudah bisa bikin ngiler kalian semua, mungkin penggemar game smack down akan menyukai game ini, jika kalian sering main ps2 pasti tahu dengan game ini, namun kali ini game wwe raw ultimate impact hadir pada pc.,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.


GAME GRAND TEFT AUTO 3 PC RIP FULL GRATIS 157MB



Sebelumnya saya telah membagikan game yang berjudul grand teft auto shinoby word, namun ukuran game tersebut mencapai sekitar 4gb, untuk itu saya kembali membagikan game grand teft auto iii rip yang hanya ukurannya 157mb, namun setelah di extract ukurannya akan menjadi 684mb.,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.


GAME AGE OF EMPIRES 3 PC GRATIS


Game Age Of Empires 3 merupakan game yang bergenre strategi,yang unik dari game ini adalah kita dapat membuat prajurit sendiri dengan membuat kerajaan terlebih dahulu, game inipun mempunyai level yang sangat banyak sehingga game age of empires 3 ini banyak di cari-cari oleh kalangan remaja, karena gamenya yang asyik untuk dimainkan.,.,.BACA SELENGKAPNYA,.,.

Tidak ada komentar: